Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cileungsi - Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Road Maintenance Truck ( BRMT)

Road Maintenance Truck ( BRMT)

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
207 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Bukaka Teknik Utama Unit Usaha Road Construction Equipment adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan peralatan jalan seperti Asphalt Mixing Plant, Asphalt Patch Mixer, Asphalt Sprayer, Road Roller dan Stone Crusher, Vibratory Roller, Road maintenance Truck, dll. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978 menempati kawasan seluas 50 h

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Road Maintenance Truck ( BRMT)

Bukaka Road Maintenance Truck, merupakan salah satu Produk unit Mobil Perawatan Jalan yang di dirancang untuk dapat digunakan/ memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi pada jalan raya dengan cara terpadu. Aggregate Hoper dibuat dari bahan baja dilapis dengan insulation untuk menjaga asphalt hotmix tetap pada temperatur pakai. Seluruh unit komponen dipasang di bagian atas kendaraan dirakit pada kerangka chassis Utama. Untuk menghasilkan hasil penambalan/ perawatan jalan yang sempurna, maka unit alat ini dilengkapi dengan: Hopper penampung Hotmix yang dilapisi dengan insulated wall, Screw conveyor dibawah Hopper dengan Gate, Pemanas Asphalt, Asphalt Spraying, Hydraulic Jack Hammer, Roller Compactor yang dilengkapi water spray, Kontrol panel/ board untuk pengoperasian dengan tombol-tombol yang sangat simpel. Unit kendaraan ini dirancang memenuhi standard keselamatan operasional dengan sistem pengoperasian terpadu dan sangat mudah. unit kendaraan ini diproteksi dengan lapisan cat Automotive Underbody Coating serta surface preparation menggunakan blasting preparation.
Tampilkan Lebih Banyak